Ketentuan untuk mentransfer saldo ke orang lain : Blog3

3 cara transfer Pulsa Smartfren terbaru 2020

3 cara transfer Pulsa Smartfren terbaru 2020 merupakan pengetahuan penting di era digital saat ini. Jika dulu pulsa hanya ditujukan untuk mengirim pesan singkat atau panggilan, kini sudah menjadi pendukung utama gaya hidup modern. Semua aktivitas yang membutuhkan interaksi dengan orang lain dapat dilakukan melalui gadget.

Mulai dari berkomunikasi, mencari informasi, transaksi jual beli, hiburan, dll semuanya bisa dilakukan dengan bantuan pulsa/pulsa/saldo. Oleh karena itu Anda akan bingung ketika data yang digunakan habis. Untuk kebutuhan penting dan sekunder akan berhenti sama sekali ketika mereka kelelahan.

Smartfren yang menyoroti kebutuhan pemain memberikan solusinya. Diantaranya, pengguna dapat melakukan transaksi melalui salah satu dari 3 cara transfer pulsa ke smartfren terbaru 2020. Sehingga Anda dapat mengakses Internet sementara sebelum mengisinya sendiri.

3 cara transfer Pulsa Smartfren terbaru 2020

Di bawah ini adalah cara yang digunakan untuk transfer pulsa smartfren dengan cara yang mudah.

  1. Melalui pesan singkat

Cara pertama 3 cara transfer pulsa smartfren terbaru di tahun 2020 bisa menggunakan layanan pesan singkat untuk mentransfer saldo ke orang lain. Di kotak pesan, masukkan SEND{.} nilai transaksi nomor smartfren{.} mereka. Isi pesan ini, silakan kirim ke 879. Ketika proses berhasil, Anda akan menerima informasi mulai dari nomor tujuan,  par, untuk sisa  pinjaman  Anda.

  1. Melalui Smartfren saya

Blog :

  1. lenovoweb.com
  2. isiulangetoll.com
  3. nnindonesia.com
  4. 020note.com
  5. 910sporstwear.com
  6. butikdaurulang.com
  7. cancimenfood.com
  8. capizbalishell.com
  9. captain-lord.com
  10. duniaramen.com
  11. dyandraticket.com
  12. grandorange-kutabeach.com
  13. gsl-sby.com
  14. haiermaxx.com
  15. inilahbean.com
  16. johntefon.com
  17. juwanawaterfantasy.com
  18. kagum-hotels.com
  19. molakidskitchenscience.com
  20. mskabanet.com
  21. my-ideaction.com
  22. narpes32.com
  23. nauherehostel.com
  24. oakleyvaultindonesia.com
  25. oracletradingacademy.com

Smartfren menyediakan aplikasi gratis di Play Store yang menyediakan layanan informasi dan melakukan transaksi lainnya, termasuk mengirimkan saldo. Silakan unduh dan instal di perangkat elektronik Anda.

  1. Langkah pertama transfer, silakan buka beranda.
  2. Klik pada panel “kirim kredit”
  3. Akan muncul form data, termasuk Nomor Tujuan, yang harus anda isi dengan nomor vendor yang ingin anda  Kemudian, pada formulir Jumlah, isi jumlah kredit yang ingin Anda kirim.
  4. Setelah selesai mengisi detail formulir, silakan klik panel “kirim”

Ketika pengiriman tidak memiliki masalah, Anda akan berhasil menerima pesan pengiriman dengan data yang menyertainya. Dalam proses pengiriman dengan My Smartfren, pulsa Anda akan berkurang sebesar Rs 5 ratus sebagai biaya transaksi.

  1. Чрез Akses Cerdas UTK.

Ketika Anda ingin pengiriman tanpa beban pemotongan, Anda dapat menggunakan UTK Smart Access. Langkah pertama, silahkan login ke E-Pulsa – tentukan “kirim pulsa”. Masukkan semua data yang diperlukan, seperti nomor target, jumlah pinjaman dan MPIN.

Setelah mengirimkan pinjaman, tentunya  Anda bisa mengecek kepastian keberhasilan dan nominal saldo saat ini. Caranya mudah, Anda hanya perlu mengirim pesan singkat ke nomor 999 dan mengisi pesan tulis n “CEK” untuk mendapatkan data bonus dan saldo. Mungkin juga proses ini dilakukan dengan menggunakan “dial” dengan pesan suara.

Informasi saldo dapat diperoleh dengan menggunakan layanan panggilan. Silakan masukkan nomor *999# untuk menerima detail kredit reguler.  Untuk detail bonus di menu panggilan anda bisa menggunakan nomor *995#.

Ketentuan untuk mentransfer saldo ke orang lain

Tentunya memulai proses 3 cara transfer pulsa smartfren terbaru di tahun 2020,  ada rule of the game untuk sukses yang perlu diperhatikan. Jika tidak memenuhi persyaratan yang berlaku, maka proses pengiriman akan gagal, berikut uraiannya:

  1. Transfer saldo minimum adalah seribu rupee sedangkan nilai terbesar adalah 100 ribu. Saldo dapat ditransfer dengan kelipatan seribu. Dimana transfer saldo dengan nilai 50.500 tidak dapat dilakukan.
  2. Ketika ingin mengirim, nomornya harus aktif, dan targetnya masih aktif. Dan dapat mengirimkannya secara terbatas ke provider smartfren.
  3. Saat dikirim, kredit di nomor pengirim masih setidaknya Rs 5.000 saat pengiriman selesai.
  4. Biaya yang dibebankan kepada pengirim adalah Rs 500 ratus, yang secara otomatis dipotong. Jadi ketika ada 10.000 rupee tersisa di saldo Anda untuk mengirim saldo 5.000, maka Anda tidak bisa. Karena setelah dikurangi biaya pengiriman, sisanya tetap hanya Rs 4,5 ribu. Namun, biaya tersebut hanya dikenakan saat menggunakan pesan singkat, koneksi dial-up dan aplikasi. Sementara itu, jika Anda menggunakan UTK Smart Access, Anda dapat mengirimkannya secara gratis.
  5. Untuk nomor yang menerima masa aktif akan ditambah sesuai dengan ketentuan perpanjangan.

Syarat dan ketentuan pengiriman pulsa ke non-Smartfren

Smartfen juga dapat digunakan untuk mengirim saldo ke provider lain. Namun, untuk proses transfer pinjaman smartfren terbaru 3 sisi di tahun 2020 akan lebih mahal biayanya 2 ribu rupee. Jadi ketika Anda mengirim saldo 10 ribu rupee,  ini akan mengurangi saldo sebesar 12 ribu rupee. Adapun penerima, ia tidak akan dikenakan diskon.

Adapun syarat 3 metode transfer pulsa smartfren terbaru di tahun 2020, kedua nomor tersebut tentunya harus aktif. Sedangkan dari segi frekuensi pengiriman maksimal 1 hari 12 kali sesuai ketersediaan saldo Anda. Untuk penerima untuk operator lain, Anda tidak akan menerima masa aktif tambahan. Jika anda ingin mendapatkan tambahan masa aktif,  Silakan coba isi sendiri.

Kondisi terakhir, ketika proses gagal, namun saldo pengirim terpotong, maka dapat dipastikan Anda akan menerima pengembalian dana. Namun  sebelum anda bisa melihat apakah sinyal sudah stabil atau tidak apakah proses pengirim menggunakan aplikasi Uangku atau My Smartfren.

Jika anda masih gagal mengirim, anda bisa menanyakan penjelasan kepada call center di (021) 50100000 atau langsung di loket. Jika Anda pergi melalui konter, Anda hanya bisa mendapatkan layanan selama jam kerja. Sementara itu, jika Anda melalui call center, itu akan dilayani selama 24 jam penuh.

Cara transfer pulsa ke Non-Smartfren

3 cara transfer Pulsa Smartfren terbaru 2020 ke berbagai provider bisa digunakan layanan short message. Mulailah dengan mengetikkan nomor target, kemudian bisa dikirim ke 7000. Anda kemudian dapat menerima pesan konfirmasi.

Ketik jawaban “Y” untuk memberikan jawaban afirmatif.  Sekali lagi, Anda akan menerima pesan singkat yang memberi tahu Anda apakah prosesnya berhasil atau tidak. Jika berhasil, nomor tujuan pengiriman juga akan menerima notifikasi catatan saldo.

Selain cara-cara di atas, hal ini juga bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi My Smartfren. Jika Anda sudah memilikinya, silakan buka akun menggunakan nomor Anda. Kemudian buka menu E-balance. Kemudian masukkan data nomor tujuan serta jumlah pada formulir yang telah disediakan. Terakhir, tulis MPIN sebelum memilih transfer.

Pengiriman melalui SMS dimulai dengan menulis send{.} Target number{.} balance value. Kemudian tulis 879 ke penerima, tekan panel kirim, prosesnya selesai. Tetap hanya menunggu apakah dia akan berhasil atau tidak. Jika berhasil, operator akan mengirimkan pemberitahuan pesan singkat.

Cara terakhir untuk mentransfer data ke orang lain adalah dengan menggunakan “UANG SAYA”. Jika Anda sudah memiliki aplikasi ini, langsung ke menu asli. Arahkan ke “Kirim kredit”, Anda akan menerima formulir data. Isi semua data yang diminta. Jika Anda telah menyelesaikan semua proses, Anda akan diberi tahu tentang proses transaksi yang berhasil melalui pesan singkat.

Karena biasanya saldo transaksi mendesak ini tidak terlalu banyak, Anda harus menggunakannya dengan baik. Opsi pertama, tentu saja, adalah menggunakannya untuk mengakses M-banking untuk melengkapi kredit independen. Jika anda belum memiliki M-banking, anda bisa menggunakan Market Place atau cara lain untuk top up saldo anda.

Jika pengiriman saldo mandiri masih ditangguhkan, gunakan secara efektif. Terutama untuk kebutuhan dasar seperti komunikasi. Agar saldo tidak cepat habis, nonaktifkan sementara, lokasi, peta Google, dan aplikasi lainnya. Demikian pula dengan pengunduhan otomatis aplikasi dan media. Cara hemat pulsa yang sangat efektif 3 cara transfer pulsa ke smartfren terbaru 2020.